Home / Gaya Hidup / Daftar Nama Artis PSK Teman AA Anak Buah RA, Pasti Dikenal Publik!

Daftar Nama Artis PSK Teman AA Anak Buah RA, Pasti Dikenal Publik!

Daftar Nama Artis PSK Teman AA Anak Buah RA, Pasti Dikenal Publik!

Daftar Nama Artis PSK Anak Buah RA, Pasti Dikenal Publik! Tertangkapnya lelaki berinisial RA sebagai mucikari prostitusi online yang juga melibatkan artis berinisial AA, memasuki babak baru. Polisi akan segera melakukan pemeriksaan lebih intensif untuk menguak bisnis haram tersebut.

Seperti yang diketahui jika RA ditangkap petugas saat berpura-pura bertransaksi di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Jumat malam pekan lalu. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru mengatakan jika pemeriksaan akan dilakukan sesegera mungkin.

Dia menjelaskan ada 200 nama perempuan yang diduga bekerja sebagai penjaja seks yang tersimpan di dalam grup BlackBerry Messenger pada telepon seluler Robby. Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo mengatakan anak buah RA adalah sosok yang sudah diketahui publik dari artis, model, sampai mahasiswa.

Meski demikian Joynaldo enggan membeberkan siapa saja anak buah RA. Penyidik baru memeriksa AA, perempuan berumur 22 tahun yang disiapkan RA untuk polisi yang menyamar tadi. Selain itu petugas masih mendalami keterlibatan para pekerja seks kelas atas dengan cara mencocokkan nama dan foto mereka.

Audie menjelaskan, RA dijerat dengan Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana yang mengatur tentang permuncikarian. Pasalnya mereka yang menjadi alat prostitusi dianggap sebagai korban dan berstatus saksi. Adapun RA terancam hukuman 1 tahun 4 bulan.

RA yang telah bergelut selama tiga tahun di bisnis pemuas syahwat ini selalu tiba di lokasi pertemuan klien dengan anak buahnya, dua jam sebelum transaksi. Dalam sehari RA bisa menjual jasa kepada dua atau tiga lelaki hidung belang. Untuk satu kali pertemuan, dia mendapat bagian 30 persen dari tarif Rp 80-100 juta.

Sebelumnya Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Adiningrat mengatakan RA juga melayani tawaran wanita panggilan untuk dibawa ke luar Indonesia. Adapun pemakaian jasa wanita panggilan dalam negeri banyak dilakukan di Bali, Jakarta, dan Surabaya.

Ada 200 orang wanita panggilan yang dia tawarkan” ungkap Wahyu. Untuk tarif puluhan hingga ratusan juta itu, para pemakai jasa layanan memperoleh durasi waktu tiga jam.

Baca Juga

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...