Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Daftar Nama Korban Kebakaran Gunung Lawu

Daftar Nama Korban Kebakaran Gunung Lawu

Kebakaran Lawu
Tim identifikasi korban sudah berhasil mengenali 4 dari 7 korban meninggal dunia karena kebakaran gunung Lawu, dan sebagain dari korban berasal dari Ngawi Jawa Timur.

“Untuk sementara, ada tujuh orang yang meninggal dunia,” kata Kapolres Magetan, Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Johanson Ronald Simamora di lokasi evakuasi di sekitar Cemoro Sewu, Minggu malam (18/10/2015).

Empat dari tujuh korban tewas kata Johanson, sudah diketahui identitasnya. Nama nama korban yang sudah berhasil diidentifikasi diantaranya Joko Prayitno (31) asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat; Nanang Setia Utama (16) dari Ngawi; Rita Septi Hurika (21) asal Ngawi; dan Marwan, juga warga Ngawi. Sementara tiga pendaki lain hingga Minggu tengah malam belum berhasil diketahui identitasnya.

Dua orang pendaki yang mengalami luka bakar serius adalah Eko Nurhadi (35) dan Novi Dwi Isti Wanti (15), yang merupakan warga Ngawi. “Eko dirujuk ke RSUD dr Soedono, Madiun, dan Novi dibawa ke RSUD dr Moewardi, Solo,” kata Johanson.

“Besok pagi (hari ini) penyisiran akan kembali dilakukan. Tim dari Perhutani fokus memadamkan api, dan yang lain mengevakuasi korban bila memang nanti ditemukan,” tuturnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...