Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Daftar Pemain AS Roma Yang Dibawa ke Indonesia

Daftar Pemain AS Roma Yang Dibawa ke Indonesia

28813c504226281_LR_6085_329B30A92211A0300BA1BD03913AE459

Daftar pemain AS Roma yang akan diboyong ke Indonesia dalam acara bertajuk AS Roma Day 2015 telah dirilis. Menurut keterangan dari pihak promotor, Nine Sport, nantinya bisa saja ada perubahan dari daftar tersebut karena Roma memang masih aktif dalam bursa transfer pemain.

Penantian fans Roma di Indonesia untuk bertemu dengan pemain terbesar dalam sejarah Roma, Francesco Totti, sepertinya akan segera terbayar. Bersama dengan dua icon Roma lainnya yakni Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi, Totti juga termasuk dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Jakarta.

Selain mereka bertiga, para pemain bintang Roma juga akan turut serta ke Tanah Air. Sebut saja seperti Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Kostas Manolas, Gervinho, dan pemain baru seperti Iago Falque. Tiga pemain yang baru sembuh dari cedera panjang seperti Leandro Castan, Maicon, dan Kevin Strootman juga dibawa oleh pihak Roma.

Dalam tur kali ini Roma juga akan membawa sejumlah pemain muda. Status pertandingan ini yang merupakan game internal memang memaksa Roma membawa banyak sekali pemain untuk saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli nanti.

Penasaran siapa saja pemain Roma yang akan dibawa ke Jakarta? Berikut adalah daftar lengkapnya:

Kiper: Morgan De Sanctis, Bogdan Lobont, Tomas Svedkauskas, Alin Ionut Pop

Belakang: Kostas Manolas, Mapou Yanga-Mbiwa, Maicon, Leandro Castan, Alessio Romagnoli, Vasilis Torosodis, Arturo Calabresi, Elio Capradossi, Ashley Cole, Silvio Anonic

Tengah: Daniele De Rossi, Alessandro Florenzi, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan, Seydou Keita, Leandro Paredes, Kevin Strootman, Salih Ucan, Jose Machin, Emanuele Ndoj, Lorenzo Di Livio, Christian D’Urso

Depan: Francesco Totti, Gervinho, Adem Ljajic, Victor Ibarbo, Iago Falque, Juan Iturbe, Seydou Doumbia, Mattia Destro, Tomas Vestenicky, Antonio Sanabria

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...