Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Daftar Pemain Incaran Liverpool di Bursa Transfer

Daftar Pemain Incaran Liverpool di Bursa Transfer

Liverpool rupanya sudah memiliki beberapa nama yang menjadi incaran di bursa transfer pemain.

Daftar Pemain Incaran Liverpool di Bursa Transfer

Seperti yang dilansir metro, ada beberapa pemain yang sudah dibidik The Reds. Salah satu pemain yang paling dekat dengan Liverpool adalah striker West Bromwich Albion, Saido Berahino.

Liverpool siap untuk memboyong Berahino dengan transfer 23,5 juta pounds, sekaligus bersaing dengan Tottenham Hotspurs soal ini. Selain Berahino, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk memboyong bek kiri Leicester City yakni Ben Chilwell.

Klopp siap menawar bek timnas U-20 Inggris itu dengan transfer 4 juta pounds. Chilwell tak masuk dalam skuat Leicester sekarang. Dia dipinjamkan ke klub Championship, Huddersfield Town.

Meski begitu, dia dinilai aset berharga. Leicester bahkan tolak tawaran 3,5 juta pounds yang sudah diajukan Arsenal pada Juni lalu. Liverpool dapatkan semua info tentang Chilwell dari manajer Huddersfield, David Wagner yang merupakan teman dekat Klopp.

Selain itu, Liverpool juga berniat melakukan barter dengan Marseille. Tak tanggung-tanggung, The Reds siap barter dua pemain Marseille yaitu Steve Mandanda dan Nicolas Nkoulou.

Belum diketahui, siapa yang akan ditukar dengan dua pemain Marseille tersebut. Namun kontrak keduanya bakal berakhir pada Juni ini. Sebelumnya Liverpool berminat untuk merebut pemain bidikan Manchester United, Moussa Dembela.

Kedua klub elite Inggris itu dikabarkan siap perang untuk memboyong penyerang berbakat Fulham itu. Awalnya MU yang lebih dulu mengincar pemain 19 tahun tersebut, Setan Merah ingin memboyong Dembele ke Old Trafford Januari nanti untuk mengatasi mandulnya lini depan mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...