Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Dahlan Iskan Tiba-Tiba Terjerat Banyak Kasus, Ini Daftar Tuduhan Korupsi Dahlan Iskan

Dahlan Iskan Tiba-Tiba Terjerat Banyak Kasus, Ini Daftar Tuduhan Korupsi Dahlan Iskan

Dahlan Iskan Tiba-Tiba Terjerat Banyak Kasus, Ini Daftar Tuduhan Korupsi Dahlan Iskan

Sempat menjadi salah satu menteri yang cukup populer beberapa tahun yang lalu, Dahlan Iskan kini justru disibukan dengan berbagai kasus korupsi yang dikaitkan dengan dirinya. Kasus korupsi yang menjerat Dahlan Iskan bukan kasus yang ringan, melainkan jeratan kasus yang berat yang dilayangkan dalam waktu singkat.

Dalam catatan yang berhasil dihimpun, setidaknya ada 5 kasus yang disebut pihak Kejaksaan maupun Kepolisian bisa menjerat Dahlan. Salah satu kasus yakni Pembangunan Gardu Induk Listrik PLN yang menggunakan anggaran negara lebih dari 1 Triliun Rupiah, Dahlan Iskan bahkan sudah resmi berstatus tersangka.

Sementara 4 kasus yang lain yakni Mobil Listrik, Sawah Fiktif, Bahan Bakar Diesel PLN & Pembelian tanah di Jawa Timur yang juga kasus dugaan korupsi, terus bergulir dengan cepat. Sepenggal pernyataan Dahlan Iskan sempat dimunculkan dalam video yang diunggah ke dalam situs GarduDahlan.com.

“Ternyata istri saya yang benar… Sewaktu saya meminta izin istri saya untuk menjadi Dirut PLN, istri saya menolak. Istri saya sangat khawatir kalau-kalau nanti saya terlibat masalah politik, kemudian terlibat masalah hukum”.

Selain itu Dahlan Iskan juga menegaskan tidak akan menggunakan medianya (Grup Jawa Pos), untuk melakukan pembelaan terkait kasus yang membelit dirinya. Selain melalui pengacaranya Yusril Ihza Mahendra, Dahlan Iskan memberikan komunikasi hanya melalui situs GarduDahlan.com. Menarik untuk ditunggu kelanjutan dari kasus korupsi yang menjerat Dahlan Iskan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...