Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Dahsyat! Masih Bocah Penghasilannya Sudah Rp 1,4 Miliar per Bulan

Dahsyat! Masih Bocah Penghasilannya Sudah Rp 1,4 Miliar per Bulan

664xauto-kerjanya-cuma-main-bocah-8-tahun-ini-digaji-rp-15-miliar-140923s

Kesempatan dapat uang memang tidak bisa disangka-sangka. Asal memanfaatkan peluang yang ada, dipastikan uang akan mendekat.

Hal ini yang dialami oleh Evan. Kalau untuk ukuran anak, mungkin Evan masih tergolong bocah. Tapi siapa sangka, di usianya baru 9 tahun, Evan sudah jadi menjadi pengusaha muda dengan penghasilan sekitar Rp 1,4 miliar per bulan atau lebih dari Rp 17 miliar per tahun.

Kok bisa ya? Memang apa yang dilakukan?

Evan bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu hanya gara-gara bermain. Namun buka hanya sekedar bermain. Evan lewat akun YouTube EvanTubeHD, mengulas berbagai game dan mainan baru dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.

Dalam seminggu Evan mem-posting tiga video ulasan mainan terbaru. Tak disangka Channel YouTube-nya tersebut ternyata ditonton sedikitnya 1,4 juta pengunjung dan setiap halamannya dilihat lebih dari 1,2 miliar orang.

Evan tentu tidak bekerja sendiri. Dia dibantu oleh sang ayah, yang memiliki perusahaan produksi video. Tugas ayahnya adalah membantu mengedit dan mengunggah video tersebut secara online.

Video pertama yang mereka unggah adalah video stop-motion Angry Birds.

Awal kali pertama kami membikin channel YouTube ini, ungkap Jared, tidak ada niat untuk membuatnya menjadi uang. Bahkan, tidak terpikir itu hal yang mungkin.

Pundi-pundi rejeki mereka diperoleh dari iklan-iklan yang masuk. Baik iklan yang ditempatkan di dalam video maupun di luar video. Termasuk dari produk yang diulas.

Sadar sebagai orang tua, Jared membuat konten video yang berkualitas dan ramah anak. Ulasannya diharapkan dapat membantu para orang tua yang akan berbelanja. Dalam beberapa video, Evan juga tampil dengan adiknya, Jillian, dan ibunya, Alisa.

Kian hari karena frekuensi unggahan video yang sering hampir tiap minggunya, jumlah followers semakin bertambah. Nama Evan pun semakin tenar.

Meski namanya semakin dikenal, tidak ada yang berubah dari kehidupan Evan. Kedua orang tuanya mengakui sengaja menjaga rahasia nama belakang Evan dan tempat tinggal mereka. Pun termasuk berusaha untuk mempertahankan kehidupan mereka yang biasa dan sederhana.

Satu hal, ungkap Jared, apa yang dilakukannya hanya ingin memanfaatkan kesempatan untuk bisa menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...