Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dahsyat….Presiden Argentina Turun Tangan, Bujuk Lionel Messi Supaya Batal Pensiun dari Timnas

Dahsyat….Presiden Argentina Turun Tangan, Bujuk Lionel Messi Supaya Batal Pensiun dari Timnas

_lionel-messi-timnas-argentina

 

Keinginan pesepakbola Lionel Messi mundur dari timnas Argentina menimbulkan kehebohan di kampung halamannya. Orang nomor satu di Negeri Tango pun sampai ikut merespon ucapan La Pulga.

Messi menyatakan kiprahnya bersama La Albiceleste sudah berakhir usai dikalahkan Chile saat final Copa America Centenario 2016. Messi merasa kecewa sekaligus bersalah karena tidak bisa mempersembahkan gelar pada fans.

Sudah empat final dijalaninya bersama Argentina. Tapi, dia selalu gagal meraih apa yang diinginkan. Apalagi, ketika partai penentu di MetLife Stadium, Senin (27/6), dia jadi aktor antagonis. Sepakan dari Messi ketika adu pinalti tidak berbuah gol. Alhasil, Argentina kalah 2-4 (0-0) dari Chile.

Pernyataan dari Messi tentu saja membuat panik para pejabat teras Argentina. Presiden  Mauricio Macri diberitakan sampai turun tangan. Kabarnya Macri menghubungi peraih Balon d’Or 2015 itu secara pribadi.

Macri berusaha merayu Messi supaya membatalkan niatnya untuk pensiun dari timnas. Sebab, Argentina masih membutuhkannya karena sebentar lagi akan mengikuti lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Presiden Argentina Mauricio Macri telah menghubungi Lionel Messi secara pribadi. Dia mengatakan sangat bangga atas performa Messi bersama timnas. Messi juga diminta untuk tidak mendengarkan kritikan,” demikian kata juru bicara Kepresidenan Argentina, dilansir sky sport.

Maka sebagai bukti keinginanya supaya Messi tetap menjalankan tugas negara, Macri menuliskan pesan khusus di akun twitter-nya.

“Saya belum pernah merasakan rasa bangga sebesar ini pada timnas. Saya berharap kesenangan melihat pemain terbaik di dunia (Lionel Messi-red) di timnas akan terus berlangsung hingga bertahun-tahun kedepan. #NoTeVayasLio,” demikian tulis Macri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...