Home / Berita / Dunia / Dahsyat, ‘Royal Baby’ Pasangan Pangeran William – Kate Middleton Mendongkrak Ekonomi Inggris

Dahsyat, ‘Royal Baby’ Pasangan Pangeran William – Kate Middleton Mendongkrak Ekonomi Inggris

royal baby

Anak kedua pasangan Pangeran William – Kate Middleton akhirnya diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Manurut keterangan Istana Kensington, nama tersebut kombinasi dari nama Ratu Inggris Elizabeth II dan mendiang ibunda William, Putri Diana.

Putri yang lahir pada hari Sabtu (2/5) silam ini nama resminya Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge.

Ada hal yang menarik semenjak kelahiran ‘Royal Baby’ ini. Ternyata bayi ini membawa keberuntungan buat negara Inggris. Bayangkan saja, hanya dalam dua hari sejak kelahirannya, bayi ini sudah mendongkrak perekonomian rakyat Inggris mencapai 80 juta Poundsterling atau Rp 1,6 triliun.

Kenapa bisa ya?

Cucu kedua Pangeran Charles ini bisa mendongkrak perekonomian Inggris di dapat dari berbagai produk yang berkaitan dengan kelahirannya. Mulai dari gelas, piring, hingga t-shirt yang bernuansa kelahiran diproduksi dan ternyata laris manis terjual di masyarakat.

Sejumlah pakar ekonomi memperkirakan kalau ‘Royal Baby’ ini akan terus mendatangkan pemasukan buat Inggris, setidaknya 1 miliar Poundsterling atau lebih dari Rp 19 triliun.

Pundi-pundi poundsterling akan bisa lebih banyak lagi mengingat ‘Royal Baby’ berjenis kelamin perempuan. Semua orang dipastikan akan melihat fashion apa yang dikenakan. Apalagi fashion perempuan modelnya lebih banyak dan variatif.

Sebenarnya tidak hanya sang bayi yang mendatangkan berkah mendongkrak perekonomian rakyat Inggris. Sang kakak, Pangeran George pun sebelumnya telah mampu mendongkrak perekonomian Inggris hingga mencapai 247 juta Poundsterling atau sekitar Rp 4,8 triliun selama kurun waktu satu tahun kelahirannya.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...