Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dahsyat…China Buat dan Luncurkan Pesawat C919, Untuk Saingi Airbus dan Boeing

Dahsyat…China Buat dan Luncurkan Pesawat C919, Untuk Saingi Airbus dan Boeing

56.PesawatBuatanCina-5

Pesawat penumpang C919 pertama yang dibuat oleh perusahaan pesawat China, Commercial Aircraft Corp (Comac), ditarik keluar saat konferensi pers di pabrik perusahaan di Shanghai, Senin (02/11).

Comac C919 yang sepenuhnya dirancang dan dibangun di China tersebut memiliki konfigurasi 168 penumpang (all economy class) atau 156 kursi untuk layout hybrid. C919 didesain memiliki jangkauan 4.075 kilometer dan versi extended range-nya memiliki jangkauan 5.555 kilometer.

Comac memproduksi pesawat C919 untuk menyaingi pesawat narrowbody buatan Boeing dan Airbus di segmen pesawat dengan daya jelajah kelas menengah.

Televisi pemerintah juga menunjukkan rekaman pesawat keluar dari pabrik Comac di Shanghai. Dalam pernyataannya, perusahaan sudah menerima 517 pesanan pesawat baik dari perusahaan dalam negeri, maupun 21 konsumen dari berbagai negara.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...