Home / Berita / Dunia / Dahsyat…Film Spectre Baru 3 hari sudah Raup Rp 222 miliar

Dahsyat…Film Spectre Baru 3 hari sudah Raup Rp 222 miliar

007-james-bond-spectre-movie-2

Luar biasa bagi film SPECTRE. Sebabnya, meski mendapatkan banyak kritikan, tapi ternyata film James Bond ke-24 itu tetap memberikan efek luar biasa besar di box office Inggris.

Coba bayangkan saja, di hari pertama perilisannya yakni Senin (26/10) silam, SPECTRE sudah meraih USD 4,1 juta (sekitar Rp 56,5 miliar). Kemudian sehari setelahnya yakni Selasa (27/10), SPECTRE yang tayang di 647 layar di seluruh Britania Raya mengumpulkan USD 6,3 juta (sekitar Rp 86,9 miliar). Tentu saja raihan luar biasa ini membuat SPECTRE memecahkan rekor pendapatan film terbesar di Inggris pada hari Selasa.

Seperti diketahui, film agen 007 sebelumnya yakni SKYFALL (2012) meraih USD 6,2 juta (sekitar Rp 85,5 miliar) saat dirilis.

Untuk penayangan di hari Rabu (28/10), SPECTRE meraih USD 5,75 juta (sekitar Rp 79,3 miliar). Walaupun turun, faktanya SPECTRE tetap memecahkan rekor pemutaran film di Inggris yang tayang tidak di akhir pekan, seperti dilansir Digital Spy.

Sekedar informasi, kalau SKYFALL berhasil mengumpulkan USD 20,1 juta (sekitar Rp 277 miliar) di pekan penayangannya. Dengan raihan pendapatan yang cukup luar biasa, nampaknya SPECTRE dengan mudah bisa memecahkan rekor pendapatan SKYFALL di pekan pertamanya pada Minggu (1/11) esok. Apalagi direncanakan SPECTRE bakal menambah layar penayangan karena tingginya permintaan fans.

 

 

 

Baca Juga

Suara Dibalik Siaran MotoGP Itu Kini Pensiun

Aragon – Bagi penggemar balapan MotoGP pastinya sudah mengenali suara khas komentatornya. Bahkan sepertinya tak ...