Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dahsyat…Film Warkop DKI Reborn Sabet 2 rekor MURI, apa saja?

Dahsyat…Film Warkop DKI Reborn Sabet 2 rekor MURI, apa saja?

film-warkop-dki-reborn

 

Film “Warkop DKI Reborn Part. 1” berhasil memecahkan dua rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk pemutaran film secara serentak dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari, dan film tercapat mencapai angka 1 juta penonton.

“Humor yang adil dan beradab sekarang ini sudah punah, tapi film ini mematahkan hal itu dengan membuktikan bahwa hari ini humor yang adil dan beradab masih hadir di persada nusantara,” ujar kata Jaya Suprana, pendiri MURI, di Jakarta, Sabtu (17/9).

Lebih lanjut Jaya Suprana merasa bangga dan bahagia dapat menghargai film Indonesia.

“MURI pencatat rekor, makna rekor adalah kuantitas bukan kualitas. Kami tidak mungkin menghargai film terbaik, karena sudah ada yang berkapasitas untuk melakukan itu. Namun, kuantitas ini penting, agar yang lain juga berlomba-lomba,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau sampai Jumat malam (16/9), film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Tora Sudiro tersebut sudah tercatat mengundang lebih dari 3,7 juta penonton.

“Kami berterimaksih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam mencapai 3.735.000,” papar Indro Warkop.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...