Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Dahsyat…Gunung Nona di Sulsel, Bentuknya Mirip Vagina

Dahsyat…Gunung Nona di Sulsel, Bentuknya Mirip Vagina

gunung nona

Apakah Anda pernah mengunjungi dan berwisata ke Tana Toraja, Sulawesi Selatan? Jika belum pernah dan punya kesempatan, mungkin tak ada salahnya jika jalan-jalan ke Tana Toraja, untuk menyempatkan diri mengunjungi gunung terkenal yang menjadi tujuan wisata alam.

Adalah Gunung Nona, demikian warga sekitar menyebutnya. Gunung ini berlokasi sekitar 300 kilometer dari Kota Makassar yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan darat. Median jalan yang kecil dipenuhi dengan kontur jalan perbukitan.

Mengapa disebut Gunung Nona?

Ternyata hal itu disebabkan karena Gunung Nona dianggap mirip alat kelamin wanita alias vagina.

Bentuk itu hadir sebab adanya gundukan-gundukan tanah di gunung tersebut. Gundukan tanah itulah yang membentuk garis yang dikatakan mirip kelamin wanita.

Warga sekitar menyebutnya dengan Buttu Kabobong. Perbukitan di sekitar Gunung Nona menghadirkan sebuah pemandangan menarik. Namun yang menjadi daya tariknya tetap si Gunung Nona.

Gunung Nona yang terletak di Kabupaten Enrekang, bentuknya hanya bisa terlihat dengan posisi yang tepat di hadapannya. Kalau dilihat dari jauh, memang tak ada yang spesial dari bentuk gunung itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...