Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dahsyatnya Floyd Mayweather Jr, Pamerkan 22 Sabuk Gelar Juara

Dahsyatnya Floyd Mayweather Jr, Pamerkan 22 Sabuk Gelar Juara

Floyd_Mayweather_Jr_gelar juaraedit

Seperti diketahui bersama kalau petinju Floyd Mayweather Jr sudah menyatakan gantung sarung tinju alias pensiun. Dibalik itu, ternyata banyak yang tidak senang melihat gaya bertinju dari Mayweather Jr yang hanya mengandalkan kekuatan stamina. Bukan itu saja, tidak sedikit pula yang menuding kalau The Money menjadi kesayangan promotor sehingga tetap ‘dijaga’ saat bertarung di atas ring.

Tetapi deretan sabuk juara yang dimiliki Mayweather tetap membuktikan kalau pria berusia 38 tahun itu merupakan salah seorang maestro ring tinju yang pernah ada. Apalagi kalau melihat rekor pertandingannya yang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Dari 49 kali naik ring, Mayweather selalu menang dengan 26 kemenangan KO. Dari sejumlah kemenangan itu, petinju ternama antara lain Oscar De La hoya, Ricky Hatton, hingga Manny ‘Pacman’ Pacquiao pernah menjadi korbannya.

Meski sudah memutuskan gantung sarung tinju, tapi jejak ketangguhan petinju asal Amerika Serikat itu masih terekam lewat koleksi sabuk juara yang dimilikinya. Belum lama ini Mayweather memamerkannya lewat Facebook.

“Butuh 19 tahun untuk mengumpulkannya, tapi orang-orang akan membicarakan itu selamanya,” demikian Mayweather Jr.

Di dalam foto yang diunggah ke media sosial itu, Mayweather tampak menjejerkan ke-22 sabuk juara yang dimilikinya di atas sebuah meja biliar. Sabuk-sabuk itu dikumpulkan selama 19 tahun berkarir sebagai petinju pro.

Koleksinya termasuk gelar juara dunia versi WBC Super Featherweight, IBF Featherweight, dan WBA (Super) Welterweight.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...