Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dahsyatnya Valentino Rossi Lewati Andrea Iannone di GP Ceko, dipamerkan lewat sebuah foto

Dahsyatnya Valentino Rossi Lewati Andrea Iannone di GP Ceko, dipamerkan lewat sebuah foto

valentino-rossi-pamer-foto-saat-lewati-andrea-iannone-88

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memamerkan fotonya ketika melewati pembalap Ducati Andrea Iannone saat mentas di Sirkuit Brno, Minggu (21/8) lalu. Ketika itu Rossi sukses melewati Iannone setelah melihat celah kosong yang berhasil dimanfaatkan.

Rossi sendiri tampil begitu baik walau memulai balapan dengan kurang optimal. Memulai balapan dari posisi enam, Rossi diprediksi dapat naik beberapa anak tangga selepas melewati tikungan pertama.

Tetapi kenyataannya tidak seperti, Rossi justru tercecer ke urutan kedelapan usai tikungan itu. Alih-alih memperbaiki posisi, Rossi justru semakin terbenam ke urutan 13.

Entah ada apa yang terjadi, The Doctor menggila saat balapan menyisakan delapan putaran. Putaran demi putaran dilewati dan Rossi sanggup melewati sejumlah pembalap yang berada di depannya.

Sementara puncaknya yakni balapan menyisakan empat putaran, Rossi sukses menyalip Iannone untuk menduduki posisi dua. Selepas merebut posisi dua, Rossi sebetulnya berupaya untuk melewati pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yang menduduki posisi terdepan.

Namun demikian, ketangguhan Crutchlow membawanya berhasil memenangi balapan dengan keunggulan tujuh detik dari Rossi yang finis di posisi dua.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...