Home / Tekno / Game / Dahsyat…Pemuda Ini Mampu Beli Rumah Seharga Rp 61 Miliar Padahal Kerjanya Cuma Main Game

Dahsyat…Pemuda Ini Mampu Beli Rumah Seharga Rp 61 Miliar Padahal Kerjanya Cuma Main Game

jordan-maron-hollywood-mansion-istimewa33

Tidak selamanya kalau anak yang sering main game akan buruk kebiasaan hidupnya. Contohnya pemuda ini, karena begitu senang dengan game membawa keberuntungan.

Ya, berkat kebolehannya main game Minecraft, pemuda ini ketiban untung besar. Ia sanggup membeli rumah super mewah senilai USD 4,5 juta atau sekitar Rp 61 miliar.

Adalah Jordan Maron yang baru berusia 23 tahun. Jordan sendiri begitu senang mempertunjukkan kemampuannya main Minecraft di chanel YouTube bernama CaptainSparklez. Chanel itu begitu populer dengan akumulasi sekitar 1,9 miliar kali klik dari pemirsanya.

Lalu dari mana uangnya didapat?

Penghasilan dari iklan dan sebagainya, membuat Jordan berkantung tebal.

Baru-baru ini, ia membeli rumah besar senilai puluhan miliar. Lokasinya berada di Hollywood Hills, Amerika Serikat. Rumah itu sendiri tak jauh dari kediaman pencipta Minecraft, Markus Persson.

Seperti dilansir dari Daily Mail, rumah baru Jordan memiliki desain menawan dengan banyak kaca dan terletak di atas bukit. Kamarnya ada tiga dan kamar mandi ada lima. Kalau mau bersantai, bisa ke kolam renang atau spa. Pemandangan dari sana pun memukau.

Nampaknya orang menjadi kaya raya dari YouTube seperti yang dialami Jordan bukan hal baru. Tidak sedikit bintang YouTube terkaya, juga berkat kebolehannya main game. Satu contohnya adalah PewDiePie. Diperkirakan penghasilannya di tahun ini mencapai USD 12 juta atau sekitar Rp 162 miliar.

 

 

 

 

Baca Juga

Google Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Google

Mesin pencari atau search engine terbesar di dunia, Google merayakan ulang tahun, hari Selasa (27/9) ...