Home / Berita / Dunia / Dahsyat…Perempuan Ini Jadi Doyan Seks dan Sudah Tiduri 1.000 Pria, Apa Penyebabnya?

Dahsyat…Perempuan Ini Jadi Doyan Seks dan Sudah Tiduri 1.000 Pria, Apa Penyebabnya?

ilustrasi_seks_di_tempat_tidur90

Bagi banyak orang yang pernah mengalami sesuatu tidak tertutup kemungkinan sulit untuk melupakannya sehingga pada akhirnya timbul rasa trauma. Nah, pernah terbyang oleh Anda kalau ternyata trauma itu punya dampak sangat negative.

Ini ada satu kisah yangterjadi pada seorang wanita bernama Crystal. Ia berusia 42 tahun, profesinya sebagai manager retail.

Kalau diperhatikan, Crystal tidak berbeda dengan perempuan kebanyakan.

Tetapi dibalik itu, ternyata Crystal pengalaman gelap yang cukup mengejutkan dan miris.

Kehidupan Crystal sejak kecil merasakan langsung orangtuanya bercerai.

Trauma ini menggiring pemikirannya bahwa sebuah hubungan ternyata berisiko menimbulkan rasa sakit yang sangat besar, baik seorang perempuan maupun bagi anak yang orangtuanya bercerai.

Karena alasan ini pula yang membuat Crystal pun betah melajang sampai sekarang.

Karena trauma pernikahan itu yang menyebabkan Crystal melampiaskan kekecewaan pada 1.000 pria.

Tidak tanggung-tanggung, Crystal mengalami kecanduan seks sehingga tidur dengan 1.000 pria berbeda di sepanjang hidupnya.

Semua itu berawal sejak ia kehilangan keperawanan di usia 15 tahun dengan teman sekolahnya. Kemudian Crystal secara perlahan mulai ketagihan seks.

Yang bikin aneh, Crystal merasa sangat kuat setelah kehilangan keperawanannya, ia begitu senang dengan perasaan seolah-olah diinginkan oleh lelaki.

Maka, sejak saat itulah ia secara rutin berhubungan seks dengan pria seumuran. Bahkan, ia menantang diri untuk mencoba pria baru dan berbeda setiap bulannya. Yang lebih parahnya, saat Crystal menginjak usia 17 tahun, ia sudah tidur dengan 40 pria.

Crystal menduga kalau semua perempuan melakukan hal yang sama. Ia tidak berpikir bahwa 40 pria adalah jumlah yang jauh di atas rata-rata angka pria yang pernah diajak bercinta oleh perempuan.

“Aku tidak berpikir apa pun pada saat itu. Aku pikir semua gadis di desaku juga bereksperimen seperti itu. Aku tidak tahu bahwa 40 pria lebih dari kebanyakan yang bisa ditiduri wanita sepanjang hidupnya. Yang aku tahu aku merasa sangat baik ketika sedang berhubungan seks,” ungkap Crystal seperti dilansir Mirror beberapa waktu lalu.

Makanya, sejak usia 17 hingga 20 tahun, Crystal pun mulai sering pergi ke club malam dan mencari mangsa.

Tapi anehnya, kalau ada pria yang menginginkan lebih dari seks dan mengharapkan kedekatan emosi, Crystal justru sebal.

Ia hanya ingin seks dan setelah itu Crystal berharap sang pria dapat langsung pergi. Makanya, sejak saat itu Crystal sudah merasa lapar akan seks. Ia harus melakukan seks pada siang hari saat istirahat kerja.

Tetapi Crsytal tidak berhubungan seks, ia akan merasa lelah dan tidak produktif sepanjang hari. Pada akhir minggu, biasanya ia akan pergi keluar rumah pada siang hari untuk mencari pria yang bisa diajak berhubungan intim.

Jika ia tidak menemukan ‘mangsa’ selama beberapa hari, Crystal akan merasa sangat depresi dan tidak bertenaga. Oleh karenanya, ia mulai melihat lelaki sebagai objek seks. Crystal terutama sangat bernafsu para pria yang lebih muda.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Urusan Negara, Ivanka Trump Ketahuan Pakai Email Pribadi

Jakarta – Menantu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Jared Kushner, bukan satu-satunya keluarga presiden ...