Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dahsyat…Resmi Pindah ke Juventus, Higuain Pecahkan Rekor Transfer di Serie A

Dahsyat…Resmi Pindah ke Juventus, Higuain Pecahkan Rekor Transfer di Serie A

Gonzalo Higuain88

 

Gonzalo Higuain akhirnya resmi menyandang predikat sebagai pemain termahal dalam sejarah transfer Serie A pasca menyelesaikan proses kepindahannya dari Napoli ke Juventus. Top skor musim 2015/2016 itu dikabarkan sepakat dengan nilai transfer sebesar 94 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Kabar desas-desus soal kepindahan Higuain ke Juventus sebenarnya sudah tercium awak media sejak pekan lalu. Bahkan menurut laporan, striker Argentina tersebut sudah dinyatakan lolos tes medis di Rumah Sakit Sanitas, Madrid.

Seperti dilansir The Local, Selasa (26/7), CEO Juve Beppe Marotta telah bernegosiasi dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk menyelesaikan proses pembayarannya dengan mencicil sebanyak dua kali angsuran.

Higuain jadi pemain kelima Massimiliano Allegri musim panas 2016/2017 ini. Sebelumnya Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia dan Marko Pjaca lebih dulu diperkenalkan Si Nyonya Tua sebagai pemain baru mereka.

Dengan kehadiran Higuain akan menambah daya gedor Juve semakin berbahaya mengingat mantan pemain Real Madrid itu akan diduetkan dengan Paulo Dybala. Pemain yang sama-sama berasal dari Argentina itu adalah pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 19 gol.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...