Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dahsyat…Trio MSN Barcelona Akan ‘Jebolkan’ Rekor Gol Musim 2014/2015

Dahsyat…Trio MSN Barcelona Akan ‘Jebolkan’ Rekor Gol Musim 2014/2015

trio_msn

 

Barcelona semakin memperlebar jarak dengan rival terdekatnya Atletico Madrid menjadi delapan poin pada klasemen Liga Spanyol usai pada jornada ke-28 melawan Eibar, Senin (7/3) dini hari WIB. Barca menang dengan skor telak 4-0. Ini adalah kemenangan ke-36 secara berturut-turut.

Kemenangan tersebut semakin membuktikan bahwa Barca tidak merasa takut akan tekanan saat mereka tengah berjuang untuk mempertahankan mahkota juara La Liga Spanyol di musim ini. Pasca pertandingan Pelatih Luis Enrique mengatakan agar anak asuhnya tidak jemawa terhadap hasil positif ini. Sebab masih ada sepuluh pertandingan tersisa di musim ini.

“Perbedaan poin sangat menentukan musim sekarang. Mungkin di liga kami ditempatkan sangat baik, tetapi masih ada banyak pertandingan yang harus diselesaikan. Namun demikian, saya merasa semua pekerjaan sudah berjalan baik, ini merupakan cara baik untuk mengatasi situasi tekanan seperti ini,” demikian penjelasan Enrique dikutip dari Football Espana.

Ditambahkan oleh Enrique, tidak ada yang bisa memastikan bahwa kami akan berada di level seperti ini. Sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana mengamankan 33 poin di pertandingan tersisa musim ini.

“Kami tidak takut bermain dengan baik. Pemain melakukan apa yang mereka suka untuk bersaing dan menang. Meskipun secara matematis masih ada peluang untuk rival menyodok posisi kami, namun kami tidak akan membiarkan kepercayaan diri pemain terganggu,” jelasnya.

Kembali ke pertandingan, walaupun Barca tidak diperkuat Neymar. Tetapi secara keseluruhan trio MSN (Messi Suarez, dan Neymar) sudah mengoleksi 100 gol di semua kompetisi setelah pemain mungil Argentina mencetak dua gol ditambah satu gol dari Luis Suarez.

Sampai saat ini Messi berada sebagai top skor dalam lingkup trio MSN dengan membukukan total 35, Suarez 42, dan Neymar 23. Kemungkinan mereka bisa menyamai atau melewati rekor gol mereka di musim lalu dengan 122 gol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...