Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Dahsyat…Wanita Cantik Ini Justru akan Sumbang Satu Dollar Tiap Kali Dibully di Twitter

Dahsyat…Wanita Cantik Ini Justru akan Sumbang Satu Dollar Tiap Kali Dibully di Twitter

SusanCarland

 

Susan Carland salah seorang akademisi Australia yang juga seorang muslim berjanji akan sumbang satu dollar Australia untuk setiap kali dirinya mendapatkan tweet kebencian di Twitter.

Semua tweet yang didapatkannya akan dihitung dan diuangkan untuk disumbangkan untuk amal di Children’s Rights & Emergency Relief Organization (UNICEF)

Pada akun twitternya @SusanCarland,”Saya sumbangkan $ 1 untuk UNICEF untuk setiap tweet kebencian yang saya dapatkan dari Trolls, kini sumbangan mencapai $1000, anak-anak membutuhkan itu, terima kasih, pembenci,” demikian kicauannya pada 22 Oktober 2015.

Adapun Tweet terbarunya yakni “Terima kasih semua orang atas kebaikannya (Teriak ke pembenci yang masih tidak mampu membantu dirinya sendiri,” Semua tweet disumbangkan untuk Unicef australia!” tulis Susan, Kamis (12/11).

Seperti dikutip dari Sydney Morning Herald, aksi dari Susan Carland itu pun langsung mendapatkan respon dari pihak UNICEF yang mengetahui aksinya.

“Terima kasih atas dukunganmu! Anda telah mengubah benci menjadi sesuatu yang indah berupa pendidikan, kesehatan dan perlindungan untuk anak-anak,”

Sejak mendeklarasikan janji itu pada bulan Oktober, Carland mengatakan dia sudah menyumbangkan lebih dari $ 1000 untuk UNICEF.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...