Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Daihatsu Akui Xenia Punya Kelemahan?

Daihatsu Akui Xenia Punya Kelemahan?

Daihatsu Akui Xenia Punya Kelemahan

Daihatsu rupanya mengakui jika Xenia masih memiliki kelemahan. Namun demikian PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mencari solusi terhadap kekurangan produk andalannya tersebut. Priyo Wisaksono, Head Product I & II Department Marketing Product Planning Division PT ADM coba memberikan penjelasan terkait hal ini.

“Untuk gejala limbung, reinforcement sasis diperkuat sehingga bikin mobil lebih rigid dan jadi lebih stabil. Suspensi juga ganti, konstantanya kita cari yang sesuai sehingga lebih enak” ungkap Priyo, Kamis 3/9/2015).

Priyo juga menyinggung masalah bodi mobil yang mudah penyok. Kondisi ini menurutnya bagus dari aspek safety bagi pejalan kaki saat terjadi tabrakan. “Mobil baru itu emang harus penyok, supaya bisa meredam benturan. Ada zona yang harus penyok, tapi di balik itu ada zona reinforcement yang bertugas agar benturan tidak masuk ke kabin” pungkasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...