Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Daily Mail Beritakan Macet di Brebes Timur, Judulnya Horor Banget!

Daily Mail Beritakan Macet di Brebes Timur, Judulnya Horor Banget!

Dengan judul yang terkesan ‘horor’, media Inggris The Daily Mail menulis tentang kemacetan di gerbang Tol Brebes Timur atau yang dikenal sebagai Brexit.

Macet di Brebes Timur (Brexit) Jadi Sorotan Media Inggris!

Rupanya kemacetan di Brebes yang memicu kematian belasan orang menjadi perhatian internasional. Kemacetan itu dianggap sebagai yang terparah di dunia Dalam beritanya, The Daily Mail menulis bahwa jalan yang macet itu bagaikan jalan ke neraka padahal sebenarnya menuju ke Brebes.

“Apakah ini adalah kemacetan terparah di dunia? 15 orang meninggal dalam 3 hari setelah terjebak dalam kemacetan di persimpangan Indonesia yang dinamai Brexit” demikian judul The Daily Mail, Kamis (7/7/2016).

Penumpang yang terjebak berjam-jam di kendaraan dalan cuaca panas kemudian pingsan dan meninggal. The Daily Mail juga mengutip keterangan Kementerian Kesehatan tentang berbagai penyebab pemudik bisa meninggal. Kemenkes kemudian menyiapkan berbagai antisipasi untuk para pemudik bermotor.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...