Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dalam Pemberantasan Narkoba, Indonesia Dapat Mencontoh dari Filipina

Dalam Pemberantasan Narkoba, Indonesia Dapat Mencontoh dari Filipina

Hasyim-Muzadi88

 

Salah satu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi berpendapat, ketegasan Pemerintah Filipina dan kekompakan rakyatnya belakangan ini dalam menumpas bandar dan pengedar narkoba dapat menjadi contoh dalam pemberantasan narkoba di Indonesia.

“Ketegasan presiden baru Filipina, Rodrigo Duterte yang memimpin pemberantasan narkoba, menghukum mati ratusan bandar dan pengedarnya serta membersihkan aparat yang terlibat bisnis narkoba perlu menjadi contoh bagi Indonesia,” ujarnya kepada pers di Jakarta, Kamis (11/8) seperti dikutip dari Antara.

KH Hasyim mengapresiasi ketegasan dari Presiden Filipina serta kekompakan rakyatnya itu dalam membela keselamatan negara dari bahaya narkoba, terlebih Filipina tidak menuruti gerakan negara-negara lain yang sering berdalih dengan isu hak asasi manusia (HAM).

Lebih lanjut, ia mengharapkan pemberantasan narkoba di Indonesia dapat menjadi gerakan nasional.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...