Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Dalam Sidang, Mucikari RA Ungkap 3 Nama Artis Ini

Dalam Sidang, Mucikari RA Ungkap 3 Nama Artis Ini

Dalam Sidang, Mucikari RA Ungkap 3 Nama Artis Ini

Nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi muncul di dalam persidangan mucikari artis berinisial RA di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015). Nama mereka tercantum dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang diperlihatkan kuasa hukum RA, Pieter Ell.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya, nama ketiga artis itu memang sempat disebut-sebut dalam kasus prostitusi online. Berbeda dengan artis lain ketika beredarnya nama artis dengan menggunakan inisial, mereka langsung menolak inisial namanya dikait-kaitkan.

“Ini benar-benar menyakitkan, ini fitnah banget. Jujur saya tidak pernah bekerja menjadi wanita seperti itu” ungkap Shinta Bachir, pada 8 Juni 2015 lalu.

Sementara itu, Tyas Mirasih yang juga diduga terlibat dalam prostitusi online tidak melakukan pembelaan. Saat itu diamnya Tyas Mirasih sempat memunculkan dugaan siapa sebenarnya artis berinisial TM tersebut, meski tak spesifik menyebut nama Tyas Mirasih.

Lain halnya dengan Amel Alvi, ia menyesalkan tindakan jaksa yang menunjukkan celana dalam Amel Alvi. “Seharusnya, itu tidak dilakukan karena persidangan tersebut bersifat tertutup. Saya tak ingin berandai-andai apakah klien saya akan jadi saksi atau tidak” ungkap kuasa hukum Amel Alvi, Minola Sebayang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...