Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Dalam Waktu Dekat Bakal Ada Tiga Kepala Daerah Jadi Tersangka

Dalam Waktu Dekat Bakal Ada Tiga Kepala Daerah Jadi Tersangka

korupsi

Korupsi memang sudah menjadi penyakit masyarakat yang merugikan keuangan negara. Korupsi tidak hanya ditingkat pusat, tapi juga terjadi di daerah. Makanya penegak hukum terus memberantas para koruptor.

Ada kabar kalau Penyidik Bareskrim Mabes Polri dalam waktu dekat ini akan menetapkan tiga kepala daerah menjadi tersangka kasus tindak pidana korupsi yang merugikan negara mencapai puluhan miliar.

“Kalau tidak salah dalam waktu dekat ada tiga kepala daerah yang akan ditetapkan tersangka. Ada dua bupati serta satu gubernur,” ungkap Kepala Bareskrim Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (9/7).

Tiga kepala daerah itu, tambahnya, seluruhnya masa jabatannya masih panjang.

Namun Komjen Budi Waseso enggan merinci siapa saja kepala daerah tersebut. Dia juga tutup mulut saat ditanya kasus apa. Tapi yang jelas sudah lama.

“Kejadian cukup relatif lama,” tambahnya.

Kasus ada yang berasal dari laporan masyarakat, informasi yang didapat Bareskrim bahkan dari temuan BPK yang dikoordinasikan dan dilimpahkan ke Polri. Kerugian negara atas kasus mereka ditaksir sekitar puluhan ‎miliar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...