Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dalang Pengatur Skor Laga Sepak Bola Dunia Ditahan Polisi Singapura

Dalang Pengatur Skor Laga Sepak Bola Dunia Ditahan Polisi Singapura

DanTan

Kepolisian Singapura kembali menahan Dan Tan, salah satu pria yang dituding Interpol sebagai dalang pengaturan skor sejumlah pertandingan sepak bola dunia.

Dan Tan atau juga dikenal dengan nama Tan Seet Eng, sebelumnya ditahan tanpa proses pengadilan sejak Oktober 2013 hingga dibebaskan pekan lalu atas perintah pengadilan. Penahanan semacam itu diatur dalam undang-undang Singapura.

Tetapi, Tan kembali ditahan atas “dugaan keterlibatan dalam kegiatan-kegiatan kriminal”. Sejak awal penangkapannya, Tan selalu bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah.

Tan sendiri diincar oleh sejumlah negara, termasuk Italia. Tetapi Singapura tidak punya kesepakatan ekstradisi dengan negara-negara itu sehingga dia terus mendekam di penjara negara-kota tersebut.

Tan dituding oleh interpol telah mengatur skor sejumlah ajang olahraga, dimana sebagian besar pertandingan sepak bola. Khusus untuk pertandingan sepak bola, ia diduga punya andil dalam pengaturan skor di kompetisi Serie A dan Serie B Italia pada 2011.

Tan juga bahkan disebut sebagai “dalang dan pemimpin sindikat pengaturan skor pertandingan paling terkenal.”

Disamping Tan, sebetulnya ada warga Singapura lain yang dituduh mengatur pertandingan sepak bola dunia. Ia bernama Wilson Raj Perumal, pria yang pernah menjalani hukuman di Finlandia dalam kasus pengaturan skor pertandingan di negara itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...