Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dampak Narkoba Makin Mengkhawatirkan, ini Harapan Mensos

Dampak Narkoba Makin Mengkhawatirkan, ini Harapan Mensos

500.mensos556

 

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengajak pada seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu guna mengatasi dampak penyalahgunaan narkoba di Indonesia yang sangat mengawatirkan.

Menurut Khofifah, Jumlah pengguna narkoba di Indonesia tercatat sebanyak 5,8 juta, dan ini, menjadi pekerjaan rumah Pemerintah untuk melakukan rehabilitasi mereka.

Ditambahkan Mensos untuk memerangi penyalahgunaan narkoba memang membutuhkan gerakan kerakyatan yang mempersatukan seluruh masyarakat.

“Kami sangat mendukung langkah deklarasi antinarkoba oleh Muslimat NU ini,” ujar Mensosusai acara “Deklarasi Laskar AntiNarkoba Muslimat Nahdatul Ulama (NU) dan Peringatan Harlah ke-53 Ponpes Al Huda, di Desa Candigatak, Cepogo, Boyolali, Jumat (19/8) seperti dikutip dari Antara.

Untuk itu Mensos berharap deklarasi tersebut dapat berlanjut dengan membentuk laskar hingga ke tingkat ranting yang dapat menjadi tenaga penyuluh anti narkoba di tengah masyarakat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...