Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Dangdut Academy 2 Indosiar yang Tersenggol Ega, Irwan Menurun & Evi Sempurna

Dangdut Academy 2 Indosiar yang Tersenggol Ega, Irwan Menurun & Evi Sempurna

Dangdut Academy 2 Indosiar, Irwan Krisdiyanto, Ega Kuningan, Evi Masamba

Dangdut Academy 2 Indosiar, Irwan Krisdiyanto, Ega Kuningan, Evi Masamba. Siapakah yang tersenggol pada kontes Dangdut Academy atau D’Academy 2 di Indosiar hari Sabtu (18/4)? Rupanya Ega Kuningan harus rela tersenggol dari Grup 2 Babak 8 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar. Alhasil tiga finalis lain yakni Reza Bandung, Irwan sumenep dan Evi Masamba lolos ke babak 6 besar D’Academy 2 Indosiar itu.

Hasil Dangdut Academy 2 tadi malam sekaligus menutup babak 8 besar. Kontestan yang menyabet predikat polling sms tertinggi diraih Irwan Sumenep. Sehingga penentuan kontestan yang tersenggol lewat pilihan dewan juri menggunakan indikator lampu hijau atau merah. Sayang Ega Kuningan tersenggol dengan dua lampu merah. Penampilan sempurna Evi Masamba mendapat banyak dukungan dari dewan juri. Sementara bagi Iis Dahlia, progres Evi sangat baik tadi malam.

Hal berbeda dari aksi panggung Irwan Sumenep. Kekecewaan juga disampaikan Beniqno atas penampilan Irwan. Penampilan Irwan Krisdiyanto yang tampil tidak seperti biasanya memang menimbulkan banyak kekecewaan. Jika sebelumnya aksi panggung Irwan dibanjiri pujian, kali ini malah sebaliknya. Kontestan asal Sumenep Jawa Timur itu dinilai tidak fokus dan banyak melakukan kesalahan.

Juri Cici Paramida yang menggantikan posisi Rita Sugiarto mengatakan, penampilan Irwan membawakan lagu Menari Di Atas Luka berantakan karena kurang konsentrasi. “Saat bernyanyi kamu memiliki suara dan cengkok yang pas. Tapi karena tidak konsentrasi penampilan kamu jadi berantakan” ucap Cici Paramida.

Sebelumnya kamu tidak pernah melakukan kesalahan, tapi malam ini kesalahan kamu banyak sekali” tambah Iis Dahlia mengomentari Irwan. Menyadari kesalahanya, Irwan pun tertunduk sedih. Melihat Irwan, Inul Daratista yang juga sependapat dengan Iis Dahlia berjalan mendekat dan memeluk Irwan agar tetap semangat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...