Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dani Alves Resmi Gabung Juventus

Dani Alves Resmi Gabung Juventus

Dani Alves 23

Daniel Alves akhirnya memastikan diri bergabung dengan Juventus setelah bek kanan asal Brazil untuk lolos tes medis di klub asal Turin tersebut. Alves sendiri pastinya akan memperkuat pertahanan Juve dan juga bisa memberikan kualitasnya pula ketika menyerang seperti yang selama ini ia tunjukkan bersama Barcelona.

Bek berusia 33 tahun itu akhirnya menuntaskan petualangannya selama delapan tahun di Camp Nou. Ia sebenarnya masih punya sisa kontrak disana namun kubu Barcelona berbaik hati mengakhirinya lebih cepat sehingga Alves bisa bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

“Merupakan satu kehormatan bisa berada disini dan bergabung dengan tim ini. Saya memilih Juve karena saya mencintai mimpi, saya bermimpi bermain bersama tim hebat dan para pemain hebat pula. Saya tahu Juve lama tidak memenangi Liga Champions dan mereka ingin mendapatkannya secepat mungkin,” kata Alves yang semasa di Barcelona pernah meraih tiga gelar Liga Champions.

“Juve sudah lama menjadi penguasa Italia dan sekarang mereka ingin mendominasi Eropa. Mereka punya banyak pemain hebat dan sejarah yang bagus. Saya rasa ini juga akan menjadi pengalaman yang menarik, hidup di negara yang berbeda dan sepakbola yang berbeda pula. Untuk itu saya memilih tantangan baru ini.”

Di Juventus, Alves diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan akan mengenakan nomor kostum 23 disana karena terinspirasi oleh seorang LeBron James.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...