Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Dani Alves Tak Berencana Tinggalkan Barcelona

Dani Alves Tak Berencana Tinggalkan Barcelona

Daniel Alves

Sejak kemarin, kabar yang mengatakan bahwa Dani Alves telah sepakat untuk pindah ke Juventus menjadi salah satu kabar yang mendunia. Namun hal itu ternyata tidak bertahan lama karena dari pihak Alves maupun Barcelona sendiri sudah sama-sama menyatakan tidak mau berpisah.

Ya, Juventus memang dikabarkan memberikan tawaran bagi Alves untuk bergabung bersama mereka di Turin. Sejumlah kabar yang simpang-siur pun lalu muncul di media dari yang menyatakan bahwa Alves sepakat, ada yang mengabarkan bahwa pemain asal Brazil itu telah menolaknya, dan sejumlah kabar lain yang mengatakan bahwa Juventus masih berupaya keras untuk meyakinkan bek kanan Barcelona tersebut.

Dinorah Santana, agen Alves, mengatakan bahwa kliennya memang mendapatkan tawaran bergabung dari Juventus dan Galatasaray. Namun tidak ada satu pun dari tawaran itu yang diindahkan oleh Alves karena ia masih terikat kontrak di Camp Nou.

Kabarnya, Alves telah mengatakan ingin menghormati kontraknya di Barcelona yang memang hanya tersisa semusim lagi. Namun jika di musim 2016-2017 nanti ia bermain di minimal 50 persen dari seluruh pertandingan Barcelona, maka kontraknya akan otomatis diperpanjang setahun lagi.

Selain Alves, Juventus juga dikabarkan ingin mendatangkan Javier Mascherano. Untuk yang satu ini, Barcelona juga sudah dengan tegas membantah kabar tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...