Home / Bola / Dani Carvajal Bantah Gigit Mario Mandzukic!

Dani Carvajal Bantah Gigit Mario Mandzukic!

Carvajal-Mandzukic

Dani Carvajal sudah mengeluarkan bantahan bahwa ia telah menggigit atau mencoba melakukan hal tersebut pada Mario Mandzukic dalam pertandingan Liga Champions 2015 antara Atletico vs Real Madrid dini hari tadi. Namun dalam video lain, Carvajal rasanya tidak bisa membantah bahwa ia sudah melayangkan pukulan di dada Mandzukic.

Insiden tersebut memang ramai dibicarakan dan banyak yang mengutuk aksi Carvajal tersebut. Namun bek kanan Real Madrid yang pernah main bagi Bayer Leverkusen itu dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak coba menggigit striker asal Kroasia itu.

“Saya melihat setelah pertandingan bahwa saya dituding menggigit pemain lawan. Mari kita perjelas bahwa saya tidak menggigit siapa pun atau berusaha melakukan hal itu,” kata Carvajal.

Sayangnya dalam pertandingan tadi terlihat jelas ada satu insiden dimana Carvajal sengaja memukul dada Mandzukic. Wasit luput dalam mengawasi insiden tersebut dan kemungkinan besar UEFA akan bertindak tegas soal hal itu.

Dalam pertandingan itu Mandzukic memang dihajar habis-habisan oleh pemain belakang Real Madrid. Selain dihajar oleh Carvajal, Mandzukic juga sempat kena sikut Sergio Ramos dalam duel udara dan menyebabkannya berlumuran darah. Wasit pun lagi-lagi juga luput dalam melihat hal tersebut.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil tersebut akan membuat laga pekan depan di Stadion Santiago Bernabeu masih akan berjalan sengit.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...