Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa alami Cedera, Marc Marquez Berdoa agar cepat Sembuh

Dani Pedrosa alami Cedera, Marc Marquez Berdoa agar cepat Sembuh

marquez339

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mendoakan agar Dani Pedrosa cepat pulih dari cedera retak tulang selangka. Itu sebagaimana disampaikan setelah menjalani sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Jumat (14/10).

“Saya sangat menyesal mengetahui kondisi Dani Pedrosa. Saya berharap dia cepat pulih,” demikian singkat Marquez seperti dikutip situs resmi Honda Racing Corporation (HRC).

Seperti diketahui, peristiwa kecelakaan fatal itu terjadi di menit akhir sesi latihan bebas kedua. Pedrosa yang saat itu berada dalam kecepatan maksimal kehilangan kendali ketika akan menaklukan tikungan 11.

Akibatnya kejadian itu Pedrosa terpental dari motornya. Justru ajaibnya Pedrosa mampu berjalan sebelum akhirnya dibawa oleh marshall menggunakan skuter untuk mendapatkan perawatan di pusat medis.

Dari hasil pemeriksaan sementara Pedrosa mengalami patah tulang selangka kanan, dan rencananya malam ini ia akan terbang ke Spanyol untuk melakukan operasi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...