Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa alami Krisis Kepercayaan Diri jelang Balapan di Silverstone, apa Sebabnya?

Dani Pedrosa alami Krisis Kepercayaan Diri jelang Balapan di Silverstone, apa Sebabnya?

pedrosa 3349

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, sepertinya sedang mengalami krisis kepercayaan diri menjelang bergulirnya balapan di Sirkuit Silverstone pada Minggu (4/8) mendatang. Pedrosa sulit unjuk penampilan yang memukau dalam beberapa balapan terakhir.

Pedrosa sendiri sampai saat ini memang masih menghuni papan atas klasemen sementara, tepatnya di urutan empat. Namun, ketika mengaspal di Sirkuit Automotodrom Brno, Pedrosa cuma bisa finis ke-12. Hasil yang sama juga didapat saat balapan di Sirkujit TT Assen.

Sehingga akibat hal itu, Pedrosa pun berambisi mendulang hasil baik dalam race terdekat yakni GP Inggris. Hasil baik di Silverstone tentunya dapat mendongkrak motivasi serta mental rekan dari Marc Marquez ini.

“Tujuan utama saya saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri dan feeling. Lalu membangun performa dari itu,” ujar Pedrosa, seperti diberitakan Crash, Rabu (31/8).

“Apa yang kami lakukan kala tes post-race di Automotodrom Brno memberikan kami beberapa ide. Mari lihat nanti apakah kami bisa menemukan kecepatan yang tepat di beberapa balapan selanjutnya,” lanjutnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...