Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Banyak didukung Untuk Rusak Rivalitas Rossi vs Lorenzo

Dani Pedrosa Banyak didukung Untuk Rusak Rivalitas Rossi vs Lorenzo

dani pedrosa

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa mengaku mendapat banyak dukungan untuk kembali membuat repot persaingan yang terjadi di antara dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Grand Prix MotoGP Jepang akhir pekan ini. Adalah Sirkuit Motegi dinilainya jadi lokasi yang sangat menguntungkan tim Honda.

Pedrosa sendiri secara mengejutkan dapat merepotkan Rossi ketika Grand Prix Aragon beberapa waktu silam. Ia mampu menahan Rossi di posisi ketiga dengan merebut podium di bawah Lorenzo yang keluar sebagai pemenang.

Pedrosa pun mengakui didukung banyak pihak untuk mengulangi penampilannya di Sirkuit Motegi akhir pekan nanti.

“Saya mendapat banyak pesan untuk kembali balapan seperti kemarin lebih banyak lagi dan kami harap bisa mendapatkan akhir pekan yang baik di sini,” ujarnya seperti dilansir Crash.

Ditambahkan oleh Pedrosa, bahwa ia juga berjanji bakal merepotkan Yamaha yang punya catatan bagus di Motegi dalam dua musim terakhir. Kondisi itu jelas akan menyulitkan Rossi dan Lorenzo yang sedang memburu kemenangan penting.

“Setelah balapan terakhir, sangat bagus bisa kembali ke lintasan di mana saya sangat menikmatinya dan mendapatkan kemenangan di masa lalu. Saya tahu Yamaha sangat kuat dalam setiap lintasan, tetapi ini lintasan yang saya sukai. Ketika anda menikmatinya, anda bisa menampilkan yang terbaik,” jelasnya.
 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...