Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Beberkan Kunci Suksesnya Dalam MotoGP

Dani Pedrosa Beberkan Kunci Suksesnya Dalam MotoGP

834.pedrosa 22

Pembalap Repsol Honda Daniel Pedrosa buka suara kunci suksesnya mampu tampil luar biasa dalam beberapa seri terakhri MotoGP musim 2015. Pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa kemampuannya melupakan trauma cedera menjadi salah satu faktor utamanya.

Seperti diketahui, kalau Pedrosa memang memulai MotoGP 2015 dengan hasil yang kurang maksimal. Sempat finis posisi keenam pada seri pembuka, Pedrosa harus menerima kenyataan melewati tiga seri selanjutnya lantaran cedera bahunya kumat.

Tetapi setelah kembali pulih dari cederanya itu, penampilan Pedrosa juga kunjung membaik. Baru kemudian pada tiga seri terakhir ia mampu tampil impresif dengan meraih podium teratas saat balapan berlangsung di Sirkuit Suzuka dan Philip Island. Melihat hal itu lantas dikomentari oleh Pedrosa.

“Saya harus melewati musim dengan kondisi fisik yang kurang fit, dan harus melewati balapan di tiga seri. Namun, Anda tak bisa terus-terusan untuk melarikan diri dari masalah itu. Anda harus menghadapinya,” ujar Pedrosa, seperti dilansir dari La Gezzeta dello Sport, Sabtu (31/10).

Selain itu, lanjut Pedrosa, menyerah takkan pernah berada dalam benak saya. Saya tak ingin menyerah di atas lintasan, maka saya juga takkan menyerah dengan kondisi fisik saya. Itulah cara saya melewati masa-masa itu dan tampil baik di bebebrapa balapan terakhir.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...