Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Berambisi jadi Juara Tahun Depan Dengan Meniru Lorenzo

Dani Pedrosa Berambisi jadi Juara Tahun Depan Dengan Meniru Lorenzo

pedrosa445

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akhirnya sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Ia berhasil mengumpulkan 330 poin setelah menjadi juara di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Minggu (8/11).

Kesuksesan dari Lorenzo ternyata memacu semangat pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa untuk tampil lebih baik lagi. Pedrosa berambisi meniru prestasi Lorenzo di musim balap tahun 2016.

“Saya berusaha agar tidak ketinggalan banyak waktu dari Marquez dan Lorenzo. Intinya saya menikmati balapan ini. Saya banyak belajar dari balapan kali ini. Saya harap tahun depan bisa lebih baik lagi dan jadi juara,” tutur Pedrosa seperti dilansir dari Motorsport.

Di seri pamungkas Sirkuit Valencia, Pedrosa hanya mampu finis di posisi ketiga. Ia berada di belakang Lorenzo dan Marquez dengan catatan waktu 46 menit 0.018 detik.

Tekait hasil itu, Pedrosa mengaku kurang puas. Penyebabnya ia mempunyai kendala pada sepeda motornya, Honda RC213V.

“Pada balapan ini masalah saya ada di bagian ban. Sepanjang pekan ini saya sebenarnya kurang nyaman dengan keadaan motor. Namun saya terus berjuang agar mendekati catatan waktu Marquez dan Lorenzo,” jelasnya.

Di klasemen akhir musim ini, Pedrosa bertengger di peringkat tiga, dengan mengantongi 206 poin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...