Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Buka Suara, Bicara Tentang Firasat Pembalap Sebelum Race MotoGP dimulai

Dani Pedrosa Buka Suara, Bicara Tentang Firasat Pembalap Sebelum Race MotoGP dimulai

Dani-Pedrosa-istimewa

 

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa bicara soal firasat sebelum memulai sebuah balapan di ajang grand prix. Menurutnya, ada dua faktor untuk memprediksi jalannya sebuah perlombaan.

Sebelum lomba dimulai, biasanya pembalap di ajang grand prix motoGP akan melakoni sesi latihan bebas dan kualifikasi. Usai dua sesi itu, pembalap akan melakukan pemanasan di lintasan beberapa saat sebelum start.

Pedrosa menyebut kalau saat sedang melakukan pemanasan, pembalap biasanya mendapatkan firasat akan jalannya lomba. Pembalap, lanjut Pedrosa, bisa memprediksi jalannya perlombaan walau belum dimulai.

“Mungkin tidak terlalu sama persis seperti yang dipikirkan sebelum lomba. Tetapi saat pemanasan, pembalap sudah bisa memprediksi jalannya persaingan,” ujar Pedrosa seperti dikutip blog resmi Honda Repsol.

Lebih lanjut dikatakan, selain faktor mesin, ada juga yang berpengaruh terhadap jalannya lomba. Perasaan dalam diri Anda sangat penting untuk merubah hal-hal dalam balapan.

Pedrosa seperti diketahui saat ini berada di posisi keempat klasemen pembalap sementara MotoGP. Ia mengumpulkan 66 poin, selisih 12 poin dari Valentino Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...