Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Cedera, ini Dia sosok Pembalap Penggantinya di Motegi

Dani Pedrosa Cedera, ini Dia sosok Pembalap Penggantinya di Motegi

hiroshi-aoyama_66

Eks pembalap MotoGP yang saat menjadi test rider di HRC Honda, Hiroshi Aoyama dipastikan bakal menggantikan posisi Dani Pedrosa untuk balapan di GP Motegi akhir pekan ini.

Seperti diketahui kalau Pedrosa mengalami retak tulang selangka karena mengalami insiden ‘highside’ pada Jumat, (14/10), saat FP2, dan kini ia dikirim kembali ke Spanyol untuk menjalani operasi. Pedrosa sendiri memberikant dukungan penuh kepada Aoyama yang akan menggantikan posisinya untuk balapan di Motegi.

“Doa terbaik ku untuk Hiro yang akan menggantikan ku dan yang akan berlomba di depan para penggemar di rumah (Honda),” kata Pedrosa.

Sementara Aoyama ikut bersimpati atas apa yang menimpa ‘Baby Samurai’, dan berharap ia akan segera sembuh.

“Pertama-tama, aku sangat sedih dan aku mendoakan Dani agar cepat pulih,” kata Aoyama seperti dikutip Crash, Jumat (14/10).

“Ini tentunya bukan cara terbaik untuk mengikuti balapan, tapi saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Honda di depan teman-teman saya dan fans,” lanjutnya.

“Saya tak akan bisa memakai nomor saya yang biasanya, karena nomor 7 sudah dipakai oleh (pebalap pengganti Avintia) Mike Jones, jadi saya akan memakai nomor 73, yang saya gunakan pada musim pertama saya di kelas 250cc,” jelas Aoyama.

Sekedar informasi, Aoyama merupakan juara dunia 250cc untuk musim 2009, ia pernah menghabiskan empat musim sebagai full time pembalap MotoGP, dengan hasil terbaik diposisi keempat. Ia beralih untuk menjadi seorang test rider pada akhir 2014. Tetapi ia sempat kembali berkompetisi di tiga balapan MotoGP untuk mewakili Repsol Honda, termasuk tahun lalu ketika Pedrosa mengalami cedera lengan, kemudian sekali sebagai stand-in untuk Karel Abraham.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...