Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa diduga Nunggak Pajak Sebesar Rp1,1 Triliun

Dani Pedrosa diduga Nunggak Pajak Sebesar Rp1,1 Triliun

pedrosa 3349

Pembalap Spanyol yang tergabung dalam Tim Repsol Honda Dani Pedrosa dilaporkan belum melunasi kewajiban membayar pajak hingga 78 juta Euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Pedrosa berada di urutan pertama dalam daftar penunggak pajak di Spanyol.

Seperti diketahui Pedrosa memenangkan gelar juara dunia sebanyak tiga kali. Ia satu kali menang di kelas 125cc dan dua kali di kelas 250cc. Selama bertahun-tahun tinggal di Swiss sehingga tidak memperhatikan kewajibannya sebagai warga negara Spanyol.

Pada daftar Tax Agency (AEAT) yang dirilis hari ini, Pedrosa berada di urutan pertama dalam daftar. Pelaku olah raga lain seperti mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz (1,36 juta Euro) dan mantan pemain Real Zaragoza dan Barcelona Gabi Milito (1,83 juta Euro) ikut pula masuk dalam daftar.

Sekedar informasi, di dunia balap MotoGP sendiri, Valentino Rossi pernah terjerat kasus serupa. The Doctor pernah tidak membayar pajak hingga 34 juta Euro atau sekitar Rp506 miliar pada tahun 2006.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...