Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa digosipkan akan Hengkang, Honda Bidik Pembalap Muda Spanyol

Dani Pedrosa digosipkan akan Hengkang, Honda Bidik Pembalap Muda Spanyol

dani-

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, digosipkan akan hengkang pada akhir musim kompetisi 2016. Kabarnya pula, Pedrosa sudah sepakat untuk membela Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017.

Honda pun kini diberitakan sudah mulai mencari pengganti Pedrosa. Media Spanyol Motociclismo menuturkan pabrikan asal Jepang itu sedang membidik talenta muda Spanyol sebagai rekan setim baru Marc Marquez.

“Repsol Honda mulai saat ini hanya akan membidik pembalap muda. Mereka memilih Maverick Vinales sebagai pengganti Dani Pedrosa,” demikian pernyataan Motociclismo, seperti dimuat Auto Evolution, Selasa (29/12).

Ditambahkan pula, Repsol Honda tidak masalah dengan keputusan Pedrosa dan berniat membawa salah satu pembalap dari Tim Suzuki saat ini untuk rekan setim Marc Marquez.

Adalah Vinales yang baru semusim berada di Suzuki Ecstar dan baru pertama kali bertarung di MotoGP pada 2015. Di musim debutnya itu, pembalap berusia 20 tahun itu berada di posisi 12 klasemen akhir dengan 97 poin.

Kalau gosip ini benar dan kepindahan resmi terjadi, ini akan menjadi kesempatan kedua Vinales menunggangi motor Honda. Seperti diketahui sebelumnya, juara dunia satu kali Moto3 itu pernah menggunakan mesin Honda ketika masih membela Blusens Avintia Racing di Moto3 pada tahun 2012.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...