Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa dinilai Sebagai Pembalap dengan Start Terbaik MotoGP 2015, Ini Alasannya

Dani Pedrosa dinilai Sebagai Pembalap dengan Start Terbaik MotoGP 2015, Ini Alasannya

dani-pedrosa-mugello-qualifying-c

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, pada MotoGP musim 2015 ‘hanya’ mampu berada di posisi empat di klasemen akhir. Walau demikian, Pedrosa diklaim sebagai pembalap yang mempunyai start terbaik musim lalu.

Penilaian ini diungkapkan pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Menurutnya, kekuatan utama Pedrosa pada MotoGP 2015 adalah memulai jalannya balapan dengan baik. Ia menilai, tak ada pembalap lain yang melakukan hal serupa dengan Pedrosa.

“(Start dengan baik) ini adalah area kekuatan Dani Pedrosa. Dia selalu memulai jalannya lomba dengan luar biasa. Tak peduli di posisi mana ia meninggalkan garis start,” puji Vinales, seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (1/1).

Vinales juga menyatakan bahwa Pedrosa tidak selalu mendapat posisi yang baik saat di garis start. Akan tetapi, itu tak akan pernah menjadi masalah karena rekan setim Marc Marquez itu selalu mampu merangkak ke posisi lebih baik.

Berada di posisi empat klasemen akhir dinilai sebagai hasil terbaik bagi Pedrosa. Sebabnya Pedrosa sempat sial di awal musim. Ia tidak dapat ikut lomba seri kedua, ketiga, dan keempat lantaran harus dioperasi pasca mengalami cedera arm pump.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...