Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa diprediksi Juara MotoGP 2016, Ini Alasannya

Dani Pedrosa diprediksi Juara MotoGP 2016, Ini Alasannya

Dani-Pedrosa-istimewa

 

MotoGP 2016 sepertinya akan menyajikan banyak perubahan, salah satunya adalah ban baru Michelin. Menurut Cal Crutchlow, salah satu pembalap yang akan sangat cocok dengan Michelin adalah Dani Pedrosa. Bahkan, dia memprediksi kalau Pedrosa adalah kandidat juara.

Michelin sendiri menggantikan Bridgestone sebagai pemasok tunggal ban MotoGP. Banyak yang tidak suka dengan perubahan ini, sebab ketika tes di Valencia beberapa waktu lalu, sejumlah pembalap andal, salah satunya Marc Marquez terjatuh.

Sementara lain halnya dengan Pedrosa yang merupakan pembalap termungil dengan bobot sekira 50 kilogram, diklaim akan pas dengan karakteristik Michelin. Belum lagi pembalap berkebangsaan Spanyol itu memiliki gaya khas yang tak dimiliki para pembalap lain.

Pada Musim 2016 akan menjadi kesempatan terbesar Pedrosa menjadi juara MotoGP. Sepanjang kariernya, prestasi terbaiknya hanya menjadi runner-up pada 2007, 2010, dan 2012.

“Saya pikir Dani memiliki kesempatan besar untuk meraih titel juara karena dia takkan membebani ban depan seperti halnya pembalap lain,” ujar Crutchlow, seperti diberitakan GP Update, Rabu (6/1).

Ditambahkan pula, ia memiliki banyak pengalaman dengan ban Michelin, dan apa yang dilakukannya saat tes di Valencia sepertinya sangat mudah. Dia adalah sosok yang memiliki kans besar jadi juara di 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...