Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa diyakini Bisa jadi Juara Dunia MotoGP pada Musim Depan, ini Alasannya

Dani Pedrosa diyakini Bisa jadi Juara Dunia MotoGP pada Musim Depan, ini Alasannya

pedrosa

 

Kepala mekanik pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yaitu Ramon Aurin meyakini kalau pembalapnya itu dapat meraih gelar juara dunia MotoGP musim depan seandainya penampilan ban Michelin lebih stabil ketimbang di musim ini. Seperti diketahui, tahun 2016 adalah musim debut Michelin sebagai pemasok tunggal ban MotoGP.

“Jika Anda melihat performa Dani di Misano, tentu ada peluang meraih gelar dunia tahun depan. Kami harap tak ada lagi situasi yang menghambat seperti tahun ini. Jika Michelin lebih stabil seperti di Misano, di mana tak terlalu banyak insiden, para rider bisa cepat dari awal. Dan saya yakin Dani bisa melakukan apa saja,” papar Aurin pada MARCA, Senin (19/9).

“Dani hanya butuh segala hal yang tepat di waktu yang tepat pula. Tahun ini kami tak punya banyak keberuntungan. Kami harus beradaptasi dengan mesin yang dipilih oleh Marc Marquez. Kami memang harus realistis, Marc memilih mesin itu karena ia juara dunia. Honda tak salah melakukan hal tersebut. Meski begitu, jika segala hal berjalan lancar, Dani juga bisa meraih banyak kemenangan,” lanjutnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...