Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Incar Kemenangan Keempat di Valencia, Ini Alasannya

Dani Pedrosa Incar Kemenangan Keempat di Valencia, Ini Alasannya

Dani-Pedrosa-Rtr

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tampil sangat impresif menjelang MotoGP 2015 akan berakhir. Pedrosa sendiri penuh semangat meneruskan momentum itu untuk mencetak quat-trick kemenangan di Valencia yang akan digelar pada 8 November mendatang.

Pedrosa akan menjalani musim ini dengan sulit usai sempat diterpa arm-pumped yang membuatnya harus absen selama tiga balapan. Kemudian setelah itu, Pedrosa mendapatkan hasil yang beragam sampai akhirnya sukses finis kedua di Aragon.

Usai itu berturut-turut Pedrosa tampil sebagai pemenang di Motegi, Jepang, finis kelima di Phillip Island, Australia, sebelum akhirnya tampil dominan untuk jadi kampiun di Sepang, Malaysia.

Pedrosa sendiri punya rekor baik di Valencia dengan memenangi balapan pada 2007, 2009, dan 2012 di kelas MotoGP. Dan dua kali di kelas 250cc pada 2004, 2005 serta sekali di kelas 125cc pada 2002.

“Sejauh ini adalah pekan-pekan yang hebat tapi juga melelahkan,” tutur Pedrosa di Crash.net.

Ditambahkan olehnya, kami sudah bekerja keras dan memenangi dua pertandingan dan ini adalah sesuatu hal yang aku bahkan tidak bisa membayangkannya di Qatar pada awal tahun (di mana dia harus menjalani operasi arm-pumped).

Saat ini, lanjutnya, kami tiba di Valencia untuk balapan terakhir di 2015 dan akan hebat untuk mengakhirinya dengan kemenangan lain.

“Aku pernah memiliki sejumlah hasil bagus di sana jadi aku harap aku bisa memperlihatkan penampilan bagus di depan semua pendukung Spanyol dan bertarung untuk kemenangan,” jelasnya

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...