Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Incar Posisi dari Valentino Rossi, Dalam hal apa?

Dani Pedrosa Incar Posisi dari Valentino Rossi, Dalam hal apa?

rossi pedrosa8

 

Persaingan untuk merebut gelar juara MotoGP 2016 semakin memanas saja. Kendornya penampilan duo pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tampaknya langsung dimanfaatkan sejumlah pembalap untuk menyalip keduanya di klasemen MotoGP 2016.

Sampai sejauh ini, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih merajai klasemen MotoGP 2016 dengan raihan 170 poin atau selisih 52 dari Lorenzo yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Rossi masih bertahan di posisi ketiga dengan raihan 111 atau selisih 15 poin dari rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, yang berada di posisi keempat.

Selisih yang tak besar menjadi modal bagi Pedrosa untuk menyalip posisi Rossi. Pedrosa mengaku optimis dapat menutup musim 2016 dengan manis.

Pedrosa menuturkan bahwa saat ini tampil dengan cepat bukan lagi merupakan hal yang penting. Pedrosa mengaku bahwa dirinya lebih memilih untuk tampil konsisten hingga akhir musim 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...