Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Ingin Juara di Valencia meski Sudah Tidak Punya Peluang Juara Dunia

Dani Pedrosa Ingin Juara di Valencia meski Sudah Tidak Punya Peluang Juara Dunia

pedrosa 3349

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa seperti diketahui sudah tidak punya peluang untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015. Namun, hal itu tidak membuatnya patah semangat dan ingin memenangkan balapan seri terakhir MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Pedrosa sendiri sudah enggan untuk berkomentar tentang insiden pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan ingin fokus pada balapan seri terakhir MotoGP 2015.

Pedrosa menuturkan seorang pembalap harus tetap berjuang untuk memenangkan balapan walau sudah tidak punya peluang menjadi juara dunia.

“Ada kalanya memberikan penghormatan kepada pembalap lain. Kami membalap untuk satu tim dan Anda harus melakukan balapan Anda sendiri. Saya duduk di sini tanpa peluang gelar, saya akan lebih bahagia jika saya punya kesempatan,” tutur Pedrosa seperti dilansir Crash.

Dilanjutkan olehnya, tentu ada rasa hormat pada pembalap lain. Namun, pada saat yang sama pembalap juga membutuhkan hasil. Saya membutuhkan hasil, jadi saya harus memenangkan balapan.

Pedrosa hingga kini masih menempati posisi keempat klasemen MotoGP 2015 dengan 190 poin. Ia hanya terpaut 32 poin dari rekan setimnya, Marquez, yang ada di posisi ketiga dengan 222 poin. Sementara puncak klasemen dihuni oleh Valentino Rossi dengan 312 poin. Sedangkan Jorge Lorenzo ada diposisi kedua dengan 305 poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...