Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Ingin Mengulang Momontum Kemenangan di Phillip Island

Dani Pedrosa Ingin Mengulang Momontum Kemenangan di Phillip Island

pedrosa di motegi jepang

Kemenangan yang diraih pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa di GP Jepang hari Minggu (11/10) silam, membuatnya ketagihan untuk merusak rivalitas duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam perburuan gelar juara MotoGP musim ini. Menurut Pedrosa, kesuksesannya merebut podium pertama di musim ini akan dijadikan sebagai modal untuk mengulang momentum tersebut pada seri 16 di GP Australia, Minggu (18/10) siang WIB.

“Motegi membawa hasil yang besar, tapi itu adalah akhir pekan yang sulit. Sekarang saya sangat percaya diri dan ingin menjadikan kemenangan itu sebagai modal selama mengaspal di Australia,” ungkap Pedrosa seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (14/10).

Sirkuit Phillip Island sendiri seperti diketahui menjadi tempat favorit bagi tim pabrikan Jepang. Berdasarkan data, Honda jadi tim paling sukses dengan lima kemenangan di kelas utama. Posisi dua ditempati Ducati dengan empat kemenangan, sedangkan Yamaha menorehkan tiga kemenangan.

Namun demikian, catatan yang mengesankan itu tak berlaku bagi Pedrosa. Sebab selama mengikuti sembilan kali balapan di Negeri Kanguru, Pedrosa belum pernah mengamankan kemenangan. Sementara hasil terbaik yang pernah diraihnya adalah podium kedua pada 2012 lalu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...