Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa jadi Kandidat Utama Gantikan Posisi Jorge Lorenzo, Ini Alasannya

Dani Pedrosa jadi Kandidat Utama Gantikan Posisi Jorge Lorenzo, Ini Alasannya

Dani Pedrosa44

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, bisa diatur untuk mengakhiri 16 tahun kariernya bersama Honda dengan pindah membela Tim Movistar Yamaha. Pedrosa disebut akan mengisi tempat Jorge Lorenzo yang memutuskan pindah ke Ducati mulai musim panas depan.

Nama Pedrosa tengah santer diberitakan rancangan alternatif Yamaha saat melakukan diskusi di Sirkuit Jerez bulan lalu. Sebuah surat kabar Spanyol menyatakan kalau nama Pedrosa akan menjadi kandidat potensial untuk mendampingi Rossi pada musim 2017.

Seperti dilansir Crash, Sabtu (7/5), target pertama Yamaha sebenarnya adalah memboyong pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Tetapi kabarnya, ia masih bingung memikirkan untuk segera pindah atau tetap bergabung dengan Tim Suzuki.

Oleh karena itu, Pedrosa dinilai menjadi alternatif utama bagi tim yang berbasis di Maranello itu. Pedrosa sendiri memulai debutnya bersama Honda pada musim 2001. Ia sukses memenangkan tiga gelar juara di kelas junior dan bergabung dengan MotoGP pada musim 2006.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...