Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Kembali Bingung dengan Mesin Baru Honda, Kenapa?

Dani Pedrosa Kembali Bingung dengan Mesin Baru Honda, Kenapa?

dani pedrosa5

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa merasa bingung dengan mesin baru Honda yang saat ini diuji di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tetapi ia mencoba untuk tetap fokus hingga hari ketiga pengujian yang direncanakan.

Dari tes sebanyak 53 putaran, Pedrosa mencatat waktu 1,40.10 detik. Hasil ini sebenarnya tidaklah terlalu buruk mengingat semua hal serba baru.

Pedrosa sendiri memiliki misi di pengujian ini yakni membandingkan performa mesin 2015 dengan 2016 yang akan dipakainya musim depan.

“Hari ini kami melanjutkan pengujian dengan program memfokuskan pada mesin,” katanya seperti dilansir Motogp, Jumat (27/11).

Tapi, lanjutnya, kami belum mendapatkan arah yang jelas. Inilah yang membuat kami harus bekerja keras dan tidak ingin melakukan kesalahan.

Seperti diketahui, dengan semua serba baru di pengujian ini pastinya ada kekurangan dan kelebihan. Dengan sisa waktu pengujian nantinya akan membuat Pedrosa bisa melakukan pilihan yang tepat untuk tahun depan.

“Kami berjuang telah berjuang di Valencia. Tapi yang sekarang ini lebih halus, namun kami harus lebih mendapatkan settingan yang bagus. Soal waktu memang tidak begitu baik dibandingkan kemarin. Secara umum tak begitu jauh dari sebelumnya,” jelas Pedrosa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...