Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Masih Alami Kesulitan Adaptasi dengan Honda RC213V, Ini Penyebabnya

Dani Pedrosa Masih Alami Kesulitan Adaptasi dengan Honda RC213V, Ini Penyebabnya

dani pedrosa99

 

Pembalap Respol Honda Dani Pedrosa menolak kalau disebut frustrasi setelah melakukan ujicoba pasca musim 2015 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pedrosa berkali-kali mengaku sulit beradaptasi dengan motornya.

Meski mengaku sulit beradaptasi dengan motor Honda RC213V untuk musim 2016, namun Pedrosa menuturkan bahwa hal itu bukan jalan buntu yang membuatnya frustrasi. Hanya saja, motor dengan mesin dan perangkat elektronik baru benar-benar membuatnya bingung.

“Saya bisa mengatakan bahwa untuk mesin, kami tidak punya jawaban yang spesifik. Saya tidak menggunakan kata frustrasi, tapi saya yakin untuk menghindari kesalahan musim depan, lebih sulit dilakukan dengan motor ini,” tutur Pedrosa, seperti dilansir Crash, Jumat (27/11).

Ditambahkan olehnya, kami berjuang telah berjuang di Valencia. Tapi yang sekarang ini lebih halus, namun kami harus lebih mendapatkan settingan yang bagus. Soal waktu memang tidak begitu baik dibandingkan kemarin. Secara umum tak begitu jauh dari sebelumnya.

Berdasarkan hasil pengujian di Jerez sepertinya tidak membuat Pedrosa merasa hatinya lega. Disamping masalah mesin dan perangkat elektonik baru, Pedrosa juga punya pekerjaan rumah dengan beradaptasi menggunakan ban balap Michelin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...