Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Dani Pedrosa Masih Masalah Dengan Motornya, Sebut Teknisinya Tak Berpengalaman

Dani Pedrosa Masih Masalah Dengan Motornya, Sebut Teknisinya Tak Berpengalaman

Dani-Pedrosa-Repsol-Honda-MotoGP

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menilai kalau masalah elektronik masih menjadi kekurangan motor yang disediakan timnya. Tetapi sayangnya, Pedrosa tak yakin masalah itu akan cepat teratasi karena teknisinya dianggap tak berpengalaman.

Tanpa ragu Pedrosa pun mengakui kalau teknisinya tak berpengalaman dalam masalah elektronik untuk membuat motor menjadi lebih lembut. Seperti diketahui, sebelumnya pembalap 30 tahun itu berharap motornya bisa menjadi lembut musim depan.

“Teknisinya tidak tahu program tersebut, begitu juga saya. Saya beserta teknisi saya sangat tidak berpengalaman dalam hal seperti ini,” kata Pedrosa seperti dilansir Crash, Selasa (1/12).

Untuk mengatasi kekurangan itu, Pedrosa sadar timnya harus melakukan banyak percobaan untuk menemukan ramuan yang tepat untuk motornya. Ia yakin timnya mampu membedakan mana yang terbaik untuk dirinya.

“Saya pikir, kami butuh kerja lebih banyak lagi. Kami harus memikirkan apa hal yang paling cocok bagi kami. Sedikit sulit untuk menentukan batasan (motor Honda),” kata Pedrosa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...